Jumat, 25 Juni 2010

Kecewa

Mungkin itulah yg kurasakan sekarang
kecewa pada diriku sendiri dan produk Benq
karna selama ini terlalu memaksakan
dan, akibatnya laptop Joybook R45-LE19 yg baru kubeli 13,5 bulan yg lalu rusak
memaksakan laptop untuk bekerja 6 hingga 10 jam sehari
layarnya blank, tdk bisa menampilkan apa2 :(
2 hari lalu dibawa ke Galva selaku authorizhed service center produk Benq
tadi siang dihubungi pihak Galva bahwa motherboard nya rusak
celakanya garansi spare part hanya 1th, sehingga jika mau diperbaiki harus ganti Mobo baru yang katanya harganya sekitar 300 $
Uang dari mana sebanyak itu, untuk membeli laptop itu pun harus susah payah
Alhasil, laptop pun aku ambil dan tidak jadi diservis
Jika dihubungkan dengan monitor PC, masih bisa masuk ke safe mode windows dengan resolusi rendah
Yg jadi pertanyaan, kenapa Mobo nya harus sampai diganti, dan tidak bisa diservis / diperbaiki
Aku yakin, bagian motherboard tidak mati total, mungkin hanya bagian yg berhubungan dengan display
semoga aja masih bisa diperbaiki jika diservis di luar :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar