Senin, 02 Agustus 2010

Trik Internet Murah Tri Unlimited dengan Bonus Pulsa Dobel

Setelah 1 bulan memakai internet Tri yang paket 2 GB dengan biaya 50rb + PPN 10 %, akhirnya masa aktif buat internet unlimited habis tgl 30 Juli kemaren :(( . Pengennya sih memperpanjang paket internet tersebut tapi berhubung lagi ga' punya duit akhirnya mengurungkan niat. Rencananya sich mau beli paket internet yg 25rb/bln, tinggal isi pulsa 30rb, ntar otomatis ke daftar yg paket 500 MB karena pulsa tdk mencukupi. Tapi, waktu di counter liat perdana Tri yg nomornya cukup cantik dgn harga 7 ribu aja, bukan kartu perdana yg super Tri yg bungkusnya warna biru  (klo boleh disebut bungkus hehehe...) tapi kartu perdana tri yg bungkusnya  hitam dan gambar sampulnya seperti bentuk kado (update= didlm amplop hitam), depannya ada tulisan "Karena Anda kami bisa,",
Gambarnya seperti ini

akhirnya beli perdana baru tsb + voucher pulsa 30rb yg fisik biat ntar dicoba dirumah aja. Langsung pasang nomor baru, registrasi langsung dapat pulsa 15rb terdiri dari pulsa utama 5rb, dan bonus sesama 10rb. Trus coba isi voucher pulsa 30rb yg tadi dibeli dpt balesan sms "Anda berhasil melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp30000.Total pulsa Anda Rp75000, berlaku s/d 29/10/2010. Akhir masa tenggang 28/12/2010."
Haaah...75rb, jadi bingung, lalu aku cek lagi pake *111*1#, ternyata benar pulsa utama 65rb + bonus sesama 10rb,


Wah, berarti dapat dobel pulsa, beli 30rb dapat 60rb
Emang, sebelumnya dulu pernah kepikiran buat pindah paket tri yg dobel pulsa waktu kemaren pake perdana SuperTri, dengan pindah Reg [spasi] Dobel kirim ke 123 , tetapi dpt balasan sms yg intinya layanan ini sementara tidak bisa diproses. Eh, ini pake karu perdana Tri laen ternyata malah bisa dobel tanpa regis.. Akhirnya penasaran baca2 brosur nya Tri, ternyata untuk 3 kali isi ulang pertama min 10 rb dapat pulsa dobel. Dan Pulsa dobel tersebut bisa buat nelpon dan sms ke semua operator, termasuk beli paket internet.
Di dalam brosur disebutkan
Trima kasih
Atas semua blablabla..
...
Selain itu, kmu juga akan mendapat Pulsa Dobel yang bisa kamu pakai ke mana aja, di mana aja, saat melakukan isi ulang pertama, kedua, hingga ke tiga kali.
.......
Akhirnya gak jadi beli yg paket 500MB, sekalian beli yg 50rb aja.
Jadi kesimpulannya, dengan kartu perdana jenis ini kita dapat membeli paket internet Tri dengan harga setengahnya karena  mendapat pulsa dobel dgn asumsi blom termasuk PPN.
Tapi saya gak tau dengan kartu Tri yg sebelumnya udah terdaftar dalam paket Dobel, apakah masih ada program seperti ini, coz sebelumnya aku ga' pernah pae kartu 3 klo ga nyoba Internet unlimited dr Tri. Kartu yg saya pake hanya dapat pulsa dobel untuk 3 kali isi ulang pertama. Setidaknya udah bisa hemat pulsa untuk beli paket Internet.

3 komentar:

  1. masih jalan nggak paketnya, saya mau nyoba nih. Thanks

    BalasHapus
  2. masih bisa kok, yg penting kartu perdana nya yg itu.
    Bonus pulsa dobel cuma untuk 3x isi ulang pertama

    BalasHapus
  3. numpang iklan..
    saya jual tuh perdana tri yg diatas..
    harga @40rb
    http://guebanget.tokopedia.com/

    pembelian lebih banyak harga nego..

    08999 162626

    BalasHapus